Rss Feed

cintamu tak akan tergantikan

tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu dan menangislah saat kau merindukanku karena saat itu aku tidak ada di sampingmu.
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu, karena aku telah ada di hatimu untuk selamanya.
tak ada yg tersisa lagi untuku selain kenangan kenangan indah bersamamu. mata indah yang denganya biasa aku melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah miliku, kini semua terasa jauh meninggalkanku.
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu. hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu .
cintamu takan pernah membebaskanku, bagaimana aku bisa terbang mencari cinta lain, saat sayap-sayapku telah patah karenamu. cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematianku hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi. betapapun hati telah terpikat kepada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.
aku tidak akan pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu, karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku. kau takan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan, kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku ..
kini aku telah kehilanganmu .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

GOMBAALLL..
follow nu abdii!!

Posting Komentar